Wednesday, September 27, 2006
Jim Carey....
Jim Carey.....pasti semua orang tahu siapa dia, bintang komedian hollywood yg aktingnya banyak mengundang tawa ini .... banyak diidolakan & filmnya juga lumayan laku keras dipasaran.
Mungkin cuman aku aja kali yach yg sgt tidak menyukai Jim Carey sampe aku emoh banget nonton film2nya dia. Pdhl dulunya aku ok2 aja kalo nonton Jim Carey seperti Me, My Self & Irenne *satu2nya film JC yg kutonton*....rasa gak sukaku sama tokoh yg satu ini berawal ketika aku nonton Bruce Almighty sm cowokku dulu *sekarang dah jadi hubby* , anehnya g bengong2 aja nonton film itu ....agak aneh aja menurutku aktingnya & kelucuannya yg terlalu dibuat2 plus mimiknya yg gimana gitu...tp cowokku itu herannya tertawa terbahak2 & bilang kalo Bruce Almighty itu bagus & kocak, aku cuman bengong2 doank kok bisa sich....ini yang aneh aku apa dia yach...emang selera humor kita berdua itu beda banget ...aku suka komedi ala extravaganca tapi kalo hubby sukanya komedi ala jojon, bolot & komeng....jd kalo lg nonton extravaganca aku tertawa terbahak2 tp hubbyku diem aja sambil bilang "apanya yg lucu sich" *merengut mode* begitu juga sebaliknya....
Balik lagi ke Jim Carey....sejak saat itu, aku yg bener2 antipati sama film2nya Jim Carey , gak mau nonton sama sekali...kasihan juga sama dia pdhl dia khan gak salah2 apa sama aku ^-^...cuman akunya aja males liat humornya yg jayus itu, eh pdhl kalo dia normal2 aja tanpa mimik yg aneh2....cukup ganteng juga loch. Sekarang kalo hubby mau nonton film Jim Carey spt yg terakhir beredar itu Fun With Dick And Jane....itu disaat2 aku gak ada...hehehe.
Oh yach...selain Jim Carey , aku males banget nonton filmnya Austin Powers ....dengan alasan yg sama dengan Jim Carey :)

 
posted by Yuni at 9:08 AM | Permalink |


12 Comments:


  • At 1:39 PM, Anonymous Anonymous

    Sama kayak Roro kali ya... Eh, gak ding, mungkin malah bisa dibilang aku nyaris sama kayak misuamu, Yun. Hehehe. Aku suka banget sama Jim Carrey sejak Ace Ventura 1,2 dan The Mask...

    Aku sukanya ama dia karena selain konyol---dan harus diakui, emang terkadang dia kebangetan konyolnya, sampai gak lucu---dia bisa juga akting serius. Pernah coba lihat Liar Liar atau The Truman Show? Di situ dia lumayan serius lhooo...

    Ah, tapi kalo soal Austin Power, I'll said it loud and clear: "GAK SUKAAAAAAAAAA!!!" hehehe

     
  • At 3:00 PM, Blogger Er Maya

    aku sih biasa aja kalo liat filmnya jim carey ato austin powers..cuman kadang leluconnya emang rada kasar ajah, jadi kurang pas kalo ditonton anak kecil :)

     
  • At 2:48 AM, Anonymous Anonymous

    Wah sama dunk mba,
    antipati nih sama film-filmnya JC. Alasannya persis seperti yang mba utarakan.. eh selatankan.. halah.. dijelaskan maksudnya.

     
  • At 4:30 PM, Blogger Yuni

    Roro :
    emang tuch terlalu diada2in banget jdi gak lucu lagi dech...

    Chihiro :
    Waahhh mba Indah datang mengunjungiku ...senangnya , mba kok gak tinggalin pesan buatku di SB sich..
    Waduh segitu gak sukanya sama austin powers...hihihi

    Maya :
    wah May..jadi kalo kamu nonton JC or AP gak ketawa tapi melototin terus donk film itu sampe abis dunk.....hehehe

    Alf :
    Alf....kayaknya kamu musti bawa kompas kemana2 dech, abis kamu masih bingung utara apa selatan...:)

    Resume :
    Dari 5 orang yg comment :
    * 5 orang keseluruhannya gak suka banget sama Austin Powers

    * 1 org suka banget JC (Chihiro)

    * 2 org biasa2 aja kalo nonton JC (Roro & Maya)

    * 2 org antipati kalo nonton JC (Alf & diriku)

     
  • At 9:46 PM, Blogger mbokne kyra

    aku juga gak suka ama JIm CAreY tuh..

     
  • At 6:21 AM, Blogger Mutiara

    Aduh Jim Carey itu lucu, tapi gue sebel banget lihat gigi depannya yang ada gap di tengah2. Wong duitnya banyak kok nga mau ke dentist sih???

     
  • At 12:19 PM, Blogger Yuni

    Angky :
    wah sama donk kita...btw aku masih belum bisa nich masukin SB ke blognya Angky...

    Muti :
    Mungkin duitnya dipake untuk bikin film lain or....emang keberuntungannya dia disitu kali yach makanya gak mau ke dentist

     
  • At 1:36 PM, Blogger meyrinda

    huahahaa..
    emang dagelannya Tora cs ama Jojon cs beda ya?
    hihihi..kalo kita mah sama, pecinta extravaganza :D

     
  • At 1:44 PM, Anonymous Anonymous

    emang bener yun.. bruce almighty & austin tuh stupid banget menurut gw... kayanya terakhir demen sama JC waktu jamannya the mask... abis itu heeekkk... :D

    nah kalo jojon gw malah suka bgt!! daripada extravaganza.. abis gw ga betah liat cowok2 pake baju perempuan..

     
  • At 2:09 PM, Blogger Yuni

    Meyrinda :
    Hidup sesama penyuka extravaganza

    Intan :
    Wah Tan...cocok banget elu sama suami gue , jojon fans club :)
    Bu ..kapan update blognya ? masukin foto2nya donk

     
  • At 9:06 AM, Blogger Bagio n Susana

    *Tosss!* .. aku juga gak suka ama mereka berdua........ konyolnya terlalu konyol sampai gak tau gimana enjoynya....
    Mending juga nonton lawakannya Ateng dkk (jaman dulu...) atau Bagio ya (hihi.. bukan Bagio suamiku lho..)

    Salam manis

     
  • At 12:58 PM, Blogger Trulydhee

    Wah selama ini aku kira cuma aku aja yg paling antipati sama JC n Austin Power...Ternyata lumayan banyak ya...suka ngga ngerti letak kelucuan mereka tuh dimana???