Wednesday, November 14, 2007
Iiihh....serem
Percaya gak kalo selain manusia juga ada mahluk lain yang tinggal di tempat yg sama cuman bedanya kita gak bisa liat mereka *thanks GOD* hanya bisa merasakannya kec utk org2 yg diberkahi kemampuan khusus tapi mereka bisa liat kita.

Nah di wisma ini santer juga cerita2 tentang hal itu. Suara kursi & meja yg digeret2 sehingga menimbulkan suara gesekan dengan lantai, suara jendela di ketuk2 secara kamar yg diketuk itu ada dilantai 4 & sebagian temen2 ada yg pernah merasakan dan meliat sosoknya seperti temen sekamar ku yg namanya tetty secara dia punya kelebihan.

Selama ini suara geret2 itu gak begitu mempengaruhi kita b'4 secara dimalam pertama kita disini, kita udah denger suara geret2 itu & kita gak berpikir macem2 tapi setelah denger komen temen2 yg lain kita baru engeh kalo itu suara2 yg "mencurigakan".

Nah beberapa hari yg lalu, aq belajar sampe jam 12 trus nyalain alarm untuk jam 3 secara besok ujian dan aq belum belajar. Tepat jam 3 alarm hp bunyi, aq kebangun yg msh rada2 gak sadar gitu sich trus denger suara geret2 meja/kursi kenceng banget serasa itu yg geret2 ada dikamarku. Setelah mata terbuka 80% *sambil rada2 ngeri* aku ngeliat sekeliling kamarku dan gak ada apa2 trus nengok ke kiri, tetty masih tertidur lelap berarti bukan dia yg geret2. Alhasil aq ketakutan & mutusin untuk tidur lagi.....:D *alasan sich sebenernya biar gak belajar abis masih ngantuk banget*. Mgk si "itu" tau kali yach aq mw belajar jam 3 jadi dia bangunin, tp secara dia banguninnya begitu malah bikin aq ngeri......hiiiiii.

Setelah itu bbrp hari kmd sekitar jam 5 pagi aq denger suara list jendela yg diketok2 sama besi *kamarku di lantai 4* spt yg sering didenger temen2. Tapi aku gak begitu mempedulikan secara menurutku setelah adzan shubuh mahluk2 itu takut keluar.....

Aq orgnya emang penakut tp lebih baik think positif aja kali yach, toh kita hidup bersama jadi jalan terbaik mgk gak saling mengganggu dan menghargai privacy masing2 sambil memperkuat imanku.
 
posted by Yuni at 5:45 PM | Permalink |


0 Comments: