Saturday, November 10, 2007
Mulai Capek & Jenuh.......
Diklat yang dimulai tgl 3 sept'07 dan skg udah kira2 2bln lebih tapi rasanya kayak udah 6 bulan..capek banget dan BETE, tiap hari belajar dikelas dari jam 8 - 16 dari hari senin sampe sabtu, belum lagi kalo ujian yang selalu 2 pelajaran dalam satu hari terkadang sampe 3 pelajaran, kebayang donk capeknya. Hari ini baru selesai pelajaran itu tp besok dah ujian, cuman dikasih waktu semalem doank utk belajar tetep "sistem kebut semalam".

Ada dosen yg sadar kalo kita tuh udah pada capek & jenuh tapi byk juga yg gak sadar terutama dosen2 dari luar BPK yg saking pengennya dianggap profesional, serasa ngajar murid2nya dikelas tanpa menghiraukan kondisi & mental kita yg udah gak fit lagi. Seperti hari ini, dosen yg ngajar galaknya minta ampun trus ada acara baca teks yg ada dibuku lagi seperti kita dulu waktu di SD yg disuruh membaca keras2 dikelas utk melancarkan membaca ditambah judesnya minta ampun gak bisa diajak bercanda sedikitpun spt dosen2 yg lain. Terkadang dengan bercanda kita bisa menghilangkan kebosenan & ngantuk *defaultnya kalo belajar*.

Ditambah lagi ada sistem her, kalo nilai ujian kita dibawah 65 kita wajib ikut her untuk memperbaiki nilai kita. Lebih kejam dibandingkan waktu kuliah dulu khan ???
 
posted by Yuni at 8:13 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 12:42 PM, Anonymous Anonymous

    ayo tetap semangat ya yun......