Thursday, August 30, 2007
Diklat......
Akhirnya pengumuman diklat keluar juga hari ini yang ditanggapi dengan berbagai macam ekspresi : seneng *akhirnya magang telah selesai*, sedih *krn dapat diklatnya di makassar dan harus secepatnya berangkat kesana*, sebel *karena hrs berpisah dengan komputernya yg otomatis berkurang pula aktifitas ceting, browsing & ngegame*, panik *wuaaa...baju putihnya kurang* dan ada pula yang ngerasa putus asa *uuuhhh....3 bulan boo dikarantina, bisa jamuran & mati gaya dech , boseennn*.

Yach apapun tanggapannya, minggu besok tgl 2 Sept besok semua "anak magang" wajib masuk asrama. Walaupun asramanya masih didalam kota jakarta tapi tetep aja kesannya yg heboh gitu kayak mau diklat diluar kota yang jauh dari mall. Semua dipersiapkan sekomplit-komplitnya & selengkap-lengkapnya, baju putih - hitam yg harus dipake tiap hari, perlengkapan mandi, tidur, kosmetik, ATK dan lain-lainnya itu, termasuk camilan :D.

Dari jauh-jauh hari g dah bikin list apa-apa aja yg mau dibawa besok trus membeli ini itu serasa tempat diklatnya jauh dipedesaan pdhl sich depan asrama itu ada mall :D. Tapi karena g termasuk orang yg kalo pergi harus lengkap toolsnya, yang kalo pergi 2 hari tapi bawaannya kayak org yg pergi sebulan alhasil jadi banyak banget tasnya. Hubby g sampe terheran2 & comment "kenapa tuch lemari baju gak dibawa sekalian aja' trus g jawab "yach kalo tu lemari muat di tas g, pasti g bawa juga"...hehehe.
 
posted by Yuni at 2:00 PM | Permalink |


0 Comments: