Friday, January 25, 2008
Susahnya Cari Kost-an
Sekarang ini aku lg susah banget cari kost-an. Emang sich yg sekarang ini udah enak n murah tapi jadi satu dengan rumah induk dan kalo kita mau ke kamar yg terletak di lantai 2 musti ngelewatin ruang tv.
Yang namanya ruang tv pastinya selalu dipenuhi orang donk apalagi si eyang empunya rumah selalu didatangi oleh anak n cucunya setiap hari *catet*...so tiap mw lewat hrs permisi-permisi dulu. Disamping itu ada jam malam sekitar jam 10 jadi gak enak banget kalo pas kita lagi lembur dikantor *alasan banget*dan pulangnya langsung maen atau nonton *ini yg bener* harus terbirit2 pulang ke kost krn gak enak kalo bangunin bi las *pembantu di rumah itu*.

Dan rencananya....aku sama novie *roomate* mau cari kamar yg sendiri2, gak ada ibu kostnya,bersih,gak ada jam malam, kamar mandi didalam,sudah ada service laundry dan ini yang penting murah yach dibawah 500rb gitu dech...ada yg tau infonya ? kalo temen2blog ada yg punya info kostan model begini bagi2 infonya yach.

 
posted by Yuni at 8:43 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 2:42 PM, Blogger LadyNoor

    Dah dapet kost-an blom?

    Kalo sempet mampir ke sini ya, I've tagged you :)

     
  • At 7:37 PM, Anonymous Anonymous

    gimana kalo ngekost dirumah daku ajah? ga sampe 500, cuman dapet bonus maen ama cundun, sama denger omelan bundanya hehehe