Monday, November 06, 2006
dikira pembantu
kriiiingggg....krriiiinggg.....krrriiinnnggg
"Halo ?? "
"Halo...ibu ada ?"
"Oh ..gak ada bu.."
"Kemana ?"
"Pergi sama Bapak...dari mana ini Bu ?"
"Saya Ibu Evi"
"Oooo....ada pesan ?"
"Kenapa dari tadi saya telpon gak diangkat - angkat !!!" *jutex mode*
"mmmhhh..."
"Kamu ini ya..kalo gak ada ibu pake2 telpon rumah, awas kamu nanti saya bilang sama ibu.."*tambah jutex mode*
"Tapi saya....." klik tuuuuuuuut........

Tapi saya bukan yanti pembantu dirumah ini.....enak aja gue disangka pembantu....seeebbbeeelllll.
 
posted by Yuni at 4:23 PM | Permalink |


7 Comments:


  • At 7:14 AM, Blogger Mutiara

    Dikira pembantu? xixixiiiii nga apa2 deh, bilang aja pembantu executive!

     
  • At 4:28 PM, Blogger purwa

    Nah Lho! :D

     
  • At 6:11 PM, Blogger bebex

    membingungkan event ngebuat bex ktawa juga :)) wakakaka!!

     
  • At 6:28 PM, Anonymous Anonymous

    masih untung dikira pembantu, dari pada dikira pencopet.

     
  • At 8:54 AM, Blogger Er Maya

    hihihihi..ngebetein ya mba' tapi aseli lucu tenan ki! =))

     
  • At 11:06 AM, Blogger Yuni

    Emut :
    aduh Mut...belum sempet jawab udah dibanting duluan telp nya....

    Purwa :
    :)

    Bex :
    Kok bingung gitu Bex...pasti msh mikirin bemper boil kesayangan ya ??

    Anonymous :
    Aduh...kalo nyopet kan gak pastinya dia gak tau no telp rumah dunk...hehehe

    Maya :
    Saat itu emang ngebetein banget, kejadiannya pas hari terakhir puasa...

    Roro :
    Wah....sarannya patut dicoba tuch...biar dia tambah bete...hehehe

     
  • At 2:44 PM, Anonymous Anonymous

    huahahaha... luwchuuu abhiessss... :))