Monday, November 13, 2006
tatto henna
Beberapa hari yg lalu...pas jalan sm si Bobo, iseng-iseng bikin tatto temporary henna ... tato temporary yg berasal dari india ini biasanya digunakan oleh wanita india yg mau menikah namun seiring dengan perkembangan jaman...banyak wanita2 yg mulai menggunakan tatto ini walaupun mrk tdk berencana untuk menikah hanya sebagai body art saja.
Ide ini muncul sejak....ngeliat adik ipar g bikin tato ini di kedua tangannya...ehm lucu juga...jadi pengen. Jadilah kami berdua ketempat pembuatan tatto henna *niat banget*...ternyata ada 2 jenis henna yg biasa digunakan yaitu yg berwarna hitam & merah kecokelatan. Yang berencana untuk menikah menggunakan tinta merah kecokelatan sedangkan untuk yg mau gaya aja pake yang berwarna hitam.
Alhasil...jadilah kami berdua bikin tato temporary ini...si Bobo bikin yg gambarnya dragon memanjang dari siku sampai ke pergelangan tangan kiri. Sedangk
an g bikin yg kecil aja gambarnya butterfly lengkap dengan bunga & daunnya adanya di....bahu sebelah kanan..kenapa di bahu ??? biar gak terlalu kelihatan oleh orang luar terutama orang2 kantor, karena pengalaman adik iparku yg kedua tangannya full dengan ukiran india henna ...banyak menuai pro & kontra ditempat gawenya .... ada yg bilang lucu & bagus , tapi ada juga yg blg...ih norak & kesannya gimana gitu..
Hasilnya emang bagus & lucu...tapi setelah 2 - 3 hari .... mulai ada bintik2 merah disekitar tatoku ini jadi kesannya tatonya nimbul gitu dan rasanya ....gatal2 & pana
s...aduh ternyata g alergi sama pacar yg digunakan utk buat tatto ini....parahnya lagi tatto ini kan gak bisa dihapus & akan menghilang sendiri dalam waktu 1 - 2 bulan....waduh mana tahan booo......dan kekesalan g bertambah ketika si Bobo koment "emang enak...mau gaya malah jadi gatal-gatal gitu...hehehe" sambil tertawa dengan kerasnya....aduh gimana donk hapus tato ini....ada yg tahu gak ???






 
posted by Yuni at 2:25 PM | Permalink |


3 Comments:


  • At 1:31 PM, Blogger Er Maya

    tattto henna-nya cantik banget tuh mba'..*yang pakek kaos orange..aku suka tatto-nya*

     
  • At 3:31 PM, Blogger We - win

    gw lagi mikir2, tangan u yang mana ya?
    btw bagus2 tuh yun henna nya..^.^

     
  • At 5:26 PM, Anonymous Anonymous

    aduh jeng, mau cool malah jadi gatel2.. sepertinya itu iritasi, jangan sampe digaruk & luka nanti infeksi & ninggalin bekas lagi.. kalo aku sih pilih lari ke dokter kulit minta salep... gih cepetan, sayang kulitnya nanti kalo kenapa2... !