Tuesday, November 14, 2006
Selamat Ulang Tahun Semuanya....
Lagi iseng-iseng liat tanggalan ....ups ternyata banyak tanggal2 yg dilingkari dilengkapi dengan nama...wah baru sadar kalo selama ini g banyak dikelilingi oleh orang-orang yg berulang tahun di bulan november yang rata2 dari mereka berzodiak scorpio si kalajengking dengan capitannya yg keras & beracun.

Mereka yang berbahagia di bulan November ini :
1. Rini *kakak gue* - 11 nov
2. Nova *tetangga gue di tangerang* - 13 nov
3. Pita *adeknya Wiwien* - 14 nov
4. Wiwien *my best friend* - 17 nov
5. Ibu Ari *teman kantor gue yg udah duduk disebelah gue selama 5 tahun ini* - 18 nov
6. Rika *kakak ipar* - 22 nov
7. Budi *my colleague* - 27 nov
8. Mama *mertua gue* - 29 nov

Tambahan dari temanz blogger:
9. Nurul *Anaknya Mba Ina* - 8 nov
10. Bundanya Maya - 16 nov
11. Arthit_swenty - 19 nov

Selamat ulang tahun semuanya....semoga panjang umur & mendoakan semua yg terbaik untukmu dan semoga bertambah baik hati untuk mentarktir g makan-makan.
Asik.....siap2in perut ach untuk menerima traktiran yg berulang tahun..hehehe







 
posted by Yuni at 1:35 PM | Permalink |


6 Comments:


  • At 3:34 PM, Blogger We - win

    kalajengking....ok kan jek? makanya ati2 sama orang scorpio....orang nya ganas2, kayak gw nih.....hehehe

     
  • At 4:06 PM, Anonymous Anonymous

    ngomong2.. aku 19 nov lho..
    hehe

     
  • At 5:27 PM, Blogger Inayah

    tambahin satu, anakku 8 november...he he he maksa amat ya?

     
  • At 10:50 AM, Blogger Er Maya

    tambahin satu dalam daftar ya mba'..
    bundaku ultah besok tanggal 16 Nov ;)

    untk semuanya..hepi bezdei..wish you all the best..semoga mendapatkan umur, rejeki yang barokah, dan semoga menjadi yang lebih baik dari seblumnya :)

     
  • At 4:38 PM, Blogger Yuni

    we-win :
    waduh..baru tahu kalo dirimu ganas ...tapi kok nonton walk to remember nangis sesegukkan gitu...hehehe

    Arthit_swenty :
    hi lam kenal...thanks dah mampir ya

    mba Ina :
    sudah dimasukkan kok anaknya mba Ina...tapi Nurul bukan yg ultah ?

    Maya :
    wah besok bundanya maya bikin tumpengan ato kue tart nich ...Amien

     
  • At 5:13 AM, Blogger Mutiara

    Yun...ultah gue udah lewat.....xixixiii